Diksar Kopma ke-33, Ketupat: Berdaya Saing Sehat Dalam Masa Milenial

PADANG (DKTV)

Dalam rangkaian penerimaan calon anggota baru, Koperasi Mahasiswa (kopma) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB)Padang adakan Diksar angkatan 33. Kegiatan ini mengusung tema Peran Pemuda Sebagai Generasi Milenial Menuju Koperasi Digital Yang Berdaya Saing Global, Jumat (23/09)

Hendra Syahputra Munte selaku ketua panitia menyampaikan, tujuan dari tema “Peran Pemuda Sebagai Generasi Milenial Menuju Koperasi Digital Yang Berdaya Saing Global” yaitu agar peserta mampu membuat diri mereka berdaya saing sehat dalam masa milineal agar ada perkembangan ataupun suatu proses bagi peserta untuk kedepannya dalam perkoperasian.

Hendra menambahkan terdapat 72 orang peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti diksar kopma ke 33 dengan peserta terdaftar aktif sebanyak 21 orang.

Ditambahkan juga Persiapan diksar telah rampung sekitar 90% yang dalam persiapan tersebut terkendala pada jadwal kuliah berselisih dengan rapat

“Dikarenakan berbeda Fakultas sehingga terjadi ulur waktu persiapan yang dibutuhkan panitia.”

Hendra berharap agar, acara diksar ke-33 bisa menjadi batu loncatan bagi peserta untuk terus berproses ataupun aktif dalam berorganisasi dan lebih khususnya di organisasi koperasi mahasiswa,”tutupnya. (wldn)

Wartawan: Dian (Mg), Elsa (Mg), Irvan (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *