Menwa Gelar Galang Dana Untuk Anggota Yang Sakit

PADANG (DKTV)

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang gelar penggalangan dana untuk salah satu anggota dari Menwa yang sedang dalam kondisi sakit.

Penggalangan dana ini dilakukan karena melihat dari biaya pengobatan Husnul Fikri anggota dari Menwa yang dalam keadaan sakit dan membutuhkan dana pengobatan dua juta rupiah perharinya.

Reza Rahadian selaku Komandan Menwa mengatakan, bahwa tujuan utama dari open donasi ini adalah untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan husnul Fikri.

“Jadi kita berusaha untuk meringankan biayanya, donasi ini dijalankan di tiap fakultas mulai dari Tarbiyah, Syariah, Ushuluddin, dan Adab,”ujarnya.

Tambahnya, Untuk pengumpulan donasi ini melalui organisasi terlebih dahulu dan akan dikumpulkan bersamaan dengan donasi yang di terima dari uang tunai maupun transfer.

“semoga dengan adanya open donasi ini, bisa mengurangi biaya pengobatan dari pihak keluarga dan juga beliau yang mendapat penyakit dapat disembuhkan serta diangkat penyakitnya sehingga bisa beraktivitas sebagaimana biasanya,” harapnya. (Abr)

Wartawan : Aditya Reza (Mg), Andika Putra (Mg) Findi Permana(Mg), Fitra tulaila (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *