Untuk Menjalin Kekompakan, Ima Madina Gelar OR

Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal (Ima Madina) Universitas Islam Negri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, Mengadakan Open Recruitment (OR) untuk keanggotaan baru. Untuk Open Recruitment ini bersifat umum yaitu diadakan di seluruh universitas yang ada di Kota Padang.

Open Recruitment ini dibuka mulai tanggal 22 Agustus-13 Oktober 2022 dan dikhususkan untuk mahasiswa yang berasal dari Mandailing Natal.

Risko Fadli selaku Demisioner Ima Madina mengatakan, Open Recruitment ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa yang berasal dari Mandailing Natal. Untuk persyaratan pendaftaran ini tidak ditentukan yang penting dia berasal dari Mandailing Natal.

Tambahnya, setelah Open Recruitment ini akan diadakan acara Operta yang berlangsung selama dua hari satu malam. lalu, dalam acara ini akan ada pemberian materi tentang sejarah Ima Madina, kepemimpinan dasar dan materi lainnya.

“Setelah operta nantinya akan diadakan acara follow up,”ucapnya

Risko berharap, setelah acara ini kedepannya para anggota bisa saling kompak untuk menuju ke yang lebih baik lagi.(wldn)

Wartawan : Ameria handayani (mg), Sirajal Munira(mg) Irvan Mufadhdhal(mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *