Wujudkan Harmonisasi, HMP HK Adakan Follow Up

PADANG (DKTV)

Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Fakultas Syariah Prodi Hukum Keluarga (HK) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang. adakan Follow up, bertemakan melangkah dalam kolaborasi untuk mewujudkan Harmonisasi Hukum Keluarga. Yang diselenggarakan di aula perpustakaan UIN IB Padang, dengan jumlah peserta sebanyak 246. Sabtu (08/10).

Kegiatan ini dihadiri oleh Afrinal kepala prodi, Daga Suryadi Ketua Dema Fakultas Syariah, Fataqia Rahma Ketua umum HMP HK, Rio Maulana Lutfi Ketua HMP HES, Zulkifli Doni Ketua Panitia Pelaksana dan seluruh mahasiswa Hukum Keluarga juga turut antusias dalam pelaksanaan acara ini.

Dalam penyambutanya Afrinal selaku kepala prodi mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk memotivasi maba, membesarkan dan mengarumkan nama fakultas syariah khususnya di prodi HK.

“Saya doakan mahasiswa Prodi HK tidak ada yang lulus lebih dari 4 tahun,” ujarnya.

Fataqia Rahma sebagai Ketua Umum HMP Prodi HK berharap , seluruh mahasiswa agar menjalankan peran sebagai agent of change bagi UIN IB padang.

Zulkifli Doni selaku ketua panitia pelaksana mengatakan, Semoga dengan adanya follow up ini kami berharap teman-teman maba dapat memanfaatkan peluang dan mengetahui lebih dalam apa itu Hukum Keluarga, juga dapat melaksanakan peran sebagai mahasiswa dengan baik.

Wartawan: Brayen (Mg), Mutia (Mg), Afi (Mg), Febi (Mg).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *