Rok Tersangkut Ke Rantai Motor, Salah Satu Mahasiswa UIN IB Padang Alami Luka Di Kepala

PADANG (DKTV)

Salah satu mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang juga merupakan salah satu Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci, Suci Tiandra Putri mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal sebagai penumpang Ojek Pangkalan (Opak).

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya By Pass Sumatra Barat pada pukul 07.00 WIB pagi tadi. Saat kejadian, Suci sedang menuju kampus menggunakan Opak. Di perjalanan, Rok yang dikenakan Suci tersangkut di rantai motor hingga membuat Ia terjatuh ke aspal.

Tomi Andrian selaku Ketua UKM Tapak Suci mengatakan, untuk Kronologi pastinya belum diketahui, informasi yang didapat sejauh ini bahwa Suci sendiri dalam perjalanan ke kampus menggunakan Opak.

“Biasanya dia pergi menggunakan motor pribadi, tapi kebetulan hari ini motornya rusak jadi menggunakan Opak,” ungkapnya.

Lanjutnya, saat di Jalan By Pass rok suci tersangkut di rantai motor, yang membuat motor hilang kendali hingga jatuh dan kepala dulu yang terbentur ke aspal. “kabar terbaru yang kami dapatkan terkait keadaan Suci sendiri bahwa luka di kepalanya cukup parah,” ujarnya.

Tambahnya, segenap pengurus UKM Tapak Suci akan mengambil tindakan pertama pertama menjenguk Suci ke rumah sakit. Selanjutnya, juga melakukan penggalangan dana secara online untuk biaya CT Scan kepala.

“Segenap pengurus ukm tapak suci berharap, semoga Suci lekas membaik dan jika diperlukan dana untuk operasi dan sebagainya nanti kami akan melakukan open donasi, lagi baik itu secara transfer maupun uang tunai,” harapnya. (wldn)

Wartawan: Rahimatul Hafizah (Mg), Febrian (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *