Tema Spesial dari KSI Ulul Al-Bab, Dalam Momentum Maulid Nabi

PADANG (DKTV)

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kelompok Studi Islam (KSI) Ulul Albab Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang. Gelar Kajian Rutin Mahasiswa (Karisma) dengan tema special maulid, ada apa dengan Perang Badar. Yang dilaksanakan di Masjid Baitul Hikmah kampus 2 UIN IB Padang, Kamis (13/10)

Fajar Sukma hadir sebagai pemateri dalam Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis ini. Yang mana untuk tema pada kegiatan ini adalah tema yang spesial karena masih dalam momentum maulid nabi.

Irvan vernando selaku ketua umum KSI Ulul Al-Bab mengatakan, Kegiatan ini merupakan program kerja KSI sendiri dalam bidang intelektual juga tidak lepas dari Ukm KSI yang sifatnya kerohanian.

Tambahnya, KSI Ulul Al-Bab ini nantinya bisa sebagai agent untuk mencerahkan mahasiswa, ataupun seluruh civitas akademika kampus supaya lebih rajin lagi mengisi hati dan rohaninya untuk mengikuti kajian keislaman.

“Perlu di garis bawahi bahwa kegiatan karisma ini terbuka untuk umum namun banyak Mahasiswa yang tidak tau tentang hal itu,” tuturnya.

Irvan berharap, agar KSI Ulul Al-Bab selalu menjadi garda terdepan bagi UIN IB dalam bidang dakwah dan Syiar. (Bar)

Wartawan: Rahimatul Hafizah (Mg) Annisa Mardiah (Mg), Febrian Hidayat (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *