Perdana, IMR Gelar Makrab Untuk Anggota Baru

PADANG (DKTV)

Ikatan Mahasiswa Riau (IMR) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang gelar Orientasi Peserta (OPERTA) dan Malam Keakraban (MAKRAB) bertemakan Memperkuat Rasa Persaudaraan dan Ikatan Mahasiswa Riau demi Mewujudkan Generasi Muda yang Berintelektual. Yang di selenggarakan di Tiger Camp Lubuk Minturun Padang. Sabtu (22/10)

Bambang Kurniawan selaku Ketua Panitia mengucapkan selamat datang kepada Adik-adik angkatan 21 dan 22 di acara OPERTA dan MAKRAB IMR UIN IB Padang. Kegiatan ini memuat materi Pengenalan Organisasi, Sejarah IMR dan Praktek sidang. Di lanjutkan dengan api unggun untuk malam Keakraban.

Acara tahun ini memiliki kemajuan karna terdapat MAKRAB, berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya OPERTA. Nantinya setelah mengikuti OPERTA ini rekan-rekan semua akan resmi bergabung sebagai anggota dalam IMR, lanjutnya.

Randes Madiko sebagai Ketua Umum IMR mengatakan IMR merupakan wadah untuk menyatukan dan mempererat tali Persaudaraan kita sesama Mahasiswa Riau yang berkuliah di UIN IB Padang.

“Tidak peduli dari mana daerahnya selagi masih berada di Provinsi Riau kita semua adalah keluarga,” ucapnya.

Randes Berharap, kepada seluruh anggota IMR tetap semangat menjujung tinggi kebudayaaan yang ada di Riau terutama di Kabupaten daerahnya.

Wartawan: Rahimatul Hafizah (Mg), Mutiarani Effendi (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *