Dukung Penanganan Covid-19, UIN IB Padang Terima Penghargaan

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, terima penghargaan dari satuan tugas penanganan Covid-19 dengan predikat “pengabdian tidak mengenal waktu”. Kamis (03/11)

Menanggapi hal ini Wakil Rektor (WR) 1 Bidang Akademik dan Kelembagaan Yasrul Huda mengatakan,
atas nama Pimpinan mengucapkan terimakasih kepada tim satgas Covid-19 yang memilih UIN IB Padang sebagai tempat sharing dan kunjungan mengenai perubahan perilaku masyarakat.

“Pandemi belum usai karena “almost is never enough” hampir itu tidak akan pernah cukup. Saat ini mungkin, tidak ada lagi pandemi tapi sangat mungkin di masa depan terjadi lagi pandemi,” ucap Yasrul Huda ketika penyampaiannya dalam kegiatan kuliah umum.

Tidak hanya itu, UIN IB Padang juga terpilih sebagai penerima piagam penghargaan atas partisipasi dan dukungan dalam penanganan Covid-19.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sonny Hary B. Harmadi selaku bidang perilaku satuan tugas penanganan COVID-19.

“Maka dari itu kami memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada UIN IB Padang,” ujar Harmadi saat penyampaian pada kuliah umum pada Kamis (03/11).

Harmadi menambahkan bahwa karena dukungan dari UIN IB Padang beserta pimpinannya, terhadap penanganan COVID-19 di Indonesia terutama untuk pencegahan penularan dihulu dan upaya-upaya perubahan prilaku, juga penanganan COVID-19 di UIN Imam Bonjol padang sudah Bagus.

Harmadi berharap, agar seluruh mahasiswa UIN IB Padang tetap melaksanakan protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir, terus melakukan upaya perilaku hidup bersih dan sehat.

Wartawan: Adila Musti (Mg), Adila Suci (Mg), Febrian (Mg), Rahimatul Hafizah (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *