Bukan Main, Batalion 103 Mahasakti Sapu Bersih Juara Lempar Pisau

PADANG (DKTV)

Resimen Mahasiswa (MENWA) Batalion 103 Mahasakti Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol IB Padang, berhasil membawa pulang gelar juara pada turnamen lempar pisau. Yang diadakan oleh Batalion 107 MAHAJAYASAKTI UNES – AAI Padang pada, Selasa (01/11).

Dalam perlombaan ini MENWA UIN IB Padang mengutus empat kontingen yaitu Reza Septian, Muhammad Farhan, Hadi Akmal dan Muhammad Doni.

Adapun kontingen MENWA UIN IB Padang yang berhasil lolos ke semi final. Yaitu Muhammad Farhan memperoleh juara 1, Reza Septian selaku Komandan MENWA memperoleh juara 2, Hadi Akmal memperoleh juara 3 dan Muhammad Doni sebagai juara harapan.

Reza Septian selaku komandan MENWA UIN IB Padang mengatakan bahwa untuk persiapan perlombaan ini yaitu dengan latihan setiap sore dan waktu luang di depan gedung MENWA.

“Untuk kesannya sangat bersyukur, karna latihan yang dilaksanakan membuahkan hasil yang sangat baik,” ujar komandan MENWA tersebut ketika diwawancara tim DKTV pada Rabu (02/11).

Tambahnya, untuk waktu dekat ini MENWA UIN IB Padang akan mengadakan, perlombaan lempar pisau yang akan berkolaborasi dengan pengurus cabang Padang.

Reza berharap agar bisa melahirkan atlet yang berprestasi, bermental yang bisa mengangkat nama MENWA sendiri dan bisa mengangkat nama instansi sendiri yaitu UIN IB Padang.

Senada dengan itu Muhammad Farhan sebagai kontingen yang mendapatkan juara satu, juga mengatakan bahwa untuk persiapan sebelum lomba ini yaitu dengan sering latihan sore juga ketika ada waktu luang.

“Saya sangat bersyukur sekali karna mendapat juara karena jarang jarang bisa mengikuti lomba ini apalagi bisa menang,” ucapnya.

Farhan berharap agar MENWA UIN IB Padang kedepannya bisa lebih kompak lebih semangat lebih loyal lagi untuk MENWA. (Bar)

Wartawan: Akbar NST.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *