Tingkatkan Perekonomian Global, HMP Persya Adakan Seminar

PADANG (DKTV)

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah (PERSYA) Fakultas Bisnis dan Ekonomi Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Iman Bonjol Padang, adakan Seminar Nasional yang diadakan tanggal 9 November 2022 mendatang.

Kegiatan ini akan dihadiri Ahmad Wira selaku Dekan FEBI, Rozalinda selalu Wakil Dekan (WD), Yenti Afrida selaku Kepala program studi, Devco Prawibowo selaku Ketua Panitia.

Devco Prawibowo selaku ketua panitia mengatakan acara akan dilaksanakan pada 9 November 2023, dengan mengangkat tema “Mewujudkan peran nyata G20 dalam meningkatkan perekonomian global dalam sektor industri halal: Recovery Together, Recovery Stronger.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menambah wawasan mahasiswa tentang ekonomi syariah dan juga kesadaran mahasiswa terhadap perencanaan keuntungan yang meliputi inflasi.

“kegiatan ini nantinya juga terbuka untuk umum, tidak hanya mahasiswa fakultas FEBI tetapi juga terbuka untuk fakultas lainnya,” ucap Devco dalam wawancaranya bersama tim DKTV pada Senin (07/11).

Disamping itu Ketua Panitia juga menyampaikan pendaftaran untuk acara ini akan disebarkan flayer dan link pendaftaran dari tanggal 4 sampai 6 November dan sekarang pendaftarannya sudah ditutup karena peserta sudah mencapai batas tegasnya.

“Untuk peserta yang mendaftar pada acara ini sudah mencapai target yaitu sebanyak 110 orang,” jelas Devco selaku ketua panitia dalam acara seminar nasional ini.

Lanjutnya, semua proses dari pengajuan Proposal acara sampai peserta acara sudah terlaksana, semua berjalan lancar, kami butuh kurang lebih lima hari untuk persiapan acara.

Devco Prawibowo berharap, agar perserta, tamu undangan, narasumber, dan moderator dapat hadir dalam keadaan sehat wal’afiat serta dapat memetik ilmu pengetahuan yang bermanfaat dari diadakannya seminar. (Bar)

Wartawan: Fernando Pratama (Mg), Mutiarani Effendi (Mg).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *