Hari kedua Wisuda ke-88, Lahirkan 4 Sarjana Terbaik

Padang (DKTV)

Sesuai dengan Lampiran keputusan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang nomor 1.7.3.1 tahun 2022 tentang lulusan terbaik program doktor, magister, sarjana dan diploma 3 pada wisuda ke-88 menetapkan 4 wisudawan/i terbaik.

Yang mana pada lampiran keputusan rektor tersebut menetapkan Annisa Khairunnisa prodi Bahasa Sastra Arab (BSA), Melani Yuliana Saputri prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI), Azzahra Sofiana prodi Studi Agama-Agama (SAA), dan Gita Rahmi Asyura prodi D3 Ilmu Perpustakaan Islam (IPI) Sebagai wisudawan/i terbaik.

Demikian penyampaian Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama (AAKK) Hendri, pada hari kedua rapat senat terbuka dalam rangka wisuda angkatan ke-88 UIN IB Padang tahun 2022, pada Minggu (20/11).

Annisa Khairunnisa Lulusan terbaik dalam wisuda ke-88 ini mengatakan, terimakasih kepada bapak ibuk yang telah memberikan ruang bagi kami untuk berkreasi dalam mengembangkan potensi dan ikut terlibat dalam event yang bergengsi.

“Tidaklah bertepuk tangan jika hanya satu tangan, Banyak kontributor yang menyokong kita dari belakang,” ujar wisudawan terbaik tersebut.

lanjutnya, setiap orang memiliki proses yang sama hanya saja cara menjalankannya yang berbeda. Maka hormati seluruh guru yang ada di kampus ini dan jadikan diri sendiri sebagai guru untuk menghormati guru tersebut.

” Ini merupakan sebuah apresiasi yang besar bagi saya sendiri atas perjuangan orang tua untuk membantu saya dalam menempuh pendidikan di UIN IB Padang ini,” jelas Annisa

saling bersinerginya Rektor dan para jajarannya serta tenaga pendidik untuk memberikan pengalaman belajar yang lebih kreatif dan inovatif sehingga dapat bersaing dengan universitas terbaik lainnya.

“Sejauh ini saya menikmati segala fasilitas dan pelayanan dari kampus. Akan tetapi kita masih berharap semoga UIN mampu memberikan pelayanan yang lebih, sehingga alumni bisa lebih berkontributif dan produktif untuk mahasiswa selanjutnya,” ucapnya

Disamping itu Annisa juga menyampaikan bahwa, Ini merupakan sebuah apresiasi yang besar bagi diri sendiri atas perjuangan orang tua untuk membantu saya dalam menempuh pendidikan di UIN IB Padang ini.

“Terimakasih dan mohon maaf atas dedikasi yang belum terbalaskan dan harapan yang belum kami tunaikan. Semoga gelar ini dapat mendedikasikan sebaik mungkin pada bidang yang kami jejaki,” jelasnya

Khairunnisa berharap kedepannya sesuai dengan visi Universitas sendiri, semoga UIN menjadi Universitas pusat pengkajian islam yang kompetitif di kancah internasional. (Bar)

Wartawawan: Ora Madona Putri (Mg), Sifa Rahma Dini (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *