Wisuda ke-88 UIN IB Padang, Studio Photo Banjir Pelanggan

PADANG (DKTV)

Bukan hanya mahasiswa yang merasa senang, para pemilik studio photo juga ikut merasakan keuntungan dari wisuda ke-88 UIN IB Padang ini.

Sudah pasti setiap diadakannya kegiatan wisuda, banyak keluarga maupun teman- teman dari wisudawan yang menghadiri acara tersebut. Dalam hal ini para pemilik studio photo banyak meraup keuntungan.

Ada banyak wisudawan yang ingin mengabadikan momentum berharganya bersama keluarga, teman dan kerabatnya. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya antrian di studio photo di sekitaran kampus.

Widya lestari adalah Satu diantara banyaknya pemilik studio foto, Widya mengatakan bahwa kegiatan wisuda tahun sebelumnya terkendala oleh Covid-19 dan untuk tahun ini bisa berjualan seperti biasa lagi.

“Untuk tarif foto studio sama seperti biasa tidak ada kenaikan harga, paket A 275.000, paket B 375.000 dan paket C 650.000 dan tidak ada penambahan karyawan,” ujar pemilik toko tersebut.

Lanjutnya lagi, untuk anggota tidak ada penambahan lagi begitu juga dengan peralatan, tetap seperti biasanya.” Untuk anggota sudah banyak juga dari anak-anak magang,” jelas Widya dalam wawancaranya bersama wartawan DKTV pada Minggu (20/11).

Senada dengan itu Adriani juga sebagai pemilik studio foto menjelaskan bahwa untuk kenaikan harga tidak ada masih seperti biasanya. Namun yang diubah adalah beground dan dekorasi studio agar lebih menarik pelanggan.

Tambahnya, untuk pelanggan tidak hanya dari UIN IB Padang saja namun juga dari Universitas Andalas(UNAND), Universitas Negeri Padang (UNP), Universitas Bung Hatta dan berbagai perguruan tinggi lain yang ada di Padang.

Lain halnya dengan itu Desra Ramawati salah satu wisudawan dari UIN IB Padang mengatakan bahwa, masih kesulitan dalam mencari studio yang sesuai dengan anggaran keluarga.

“Kemaren kesulitan mencari studio untungnya ada teman, jadi lumayan susah juga mencari tempat studio dengan anggarannya”, ujar pelanggang tersebut.

Desra Ramawati berharap agar nantinya studio-studio photo bisa lebih memaksimalkan pelayanannya lagi agar para wisudawan bisa lebih puas dengan hasil yang diberikan. (Bar)

Wartawan: Irvanjul (Mg), Julinar Mistriyani (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *