Dema FDIK, Buka Stand Pendaftaran Turnament Futsal

PADANG (DKTV)

Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas dan Dakwah Ilmu Komunikasi (FDIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, membuka stand pendaftaran Turnament Futsal FDIK CUP yang akan diselenggarakan 26-27 November mendatang.

“Untuk stand pendaftaran sudah dibuka sejak Sabtu kemarin, hingga 24 November nantinya,” ujar Ketua Panitia Turnament Futsal FDIK CUP Septia Wiko Pernanda

Lanjutnya, untuk lokasi Stand pendaftaran terletak di dua lokasi berbeda secara bergantian, kampus 2 di blok m dan kampus 3 terletak di Fakultas Dakwah dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dikampus 3.

“Stand dibuka dari pukul 11.00 WIB hingga 17.00 sore,” jelasnya.

Turnament ini merupakan kegiatan rutin dari Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FDIK Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, dan terbuka untuk umum bagi mahasiswa aktif selingkup UIN IB Padang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjunjung tinggi sportifitas, membangun solidaritas, raih prestasi tanpa batas, dan mencari bakat mahasiswa UIN IB Padang di dunia futsal. Selain itu acara ini juga sebagai ajang pembuktian mahasiswa berprestasi di UIN IB Padang,.

Adapun kendala pada persiapan pelaksanaan acara ini, lapangan yang belum pasti lokasinya, namun hari ini sudah diputuskan lokasinya di lapangan futsal Tabiang.

“Saat ini persiapan pelaksanaan acara sudah mencapai 50%, seperti pada bidang acara sudah membuat berbagai kegiatan dan telah adiajukan proposal pada pihak kampus, juga pihak sponsor,” paparnya.

Target tim pada turnamen kali ini panitia membuka 32 slot, dengan harapan ke 32 itu penuh baik dari peserta FDIK maupun seluruh mahasiswa UIN.

“Para pemenang turnamen FDIK Cup nantinya akan menerima tropi, sertifikat dan beberapa hadiah lain seperti di targetkan setiap tim yang mendapatkan juara akan mendapatkan pesangon juara,” tuturnya.

Septia Wiko berharap, Target tim pada turnamen kali ini panitia membuka 32 slot, dengan harapan ke 32 itu penuh baik dari peserta FDIK maupun seluruh mahasiswa UIN. (Bib)

Wartawan: Afifah Mardiah Zahra (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *