Pembekalan Nilai Leadership Bagi Penerus Kader

PADANG (DKTV)

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tahsin, Tahfiz,dan Tafsir Al-Quran (T3Q) Universitas Islam Negeri (UIN) Iman Bonjol (IB) Padang, adakan latihan kepemimpinan lanjutkan yang akan dilaksanakan di aula DKTV pada 26 November 2022 Mendatang.

Pada kegiatan ini akan dihadiri oleh Wakil Rektor lll Welhendri Azwar, Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Wahyu Annisa Fitri, Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Jefri Naldo, Pembina UKM T3Q Jefri Andriadi.

Ketua pelaksana Muhammad Riyandi mengatakan, pada kegiatan ini akan mengangkatkan tema “REGENERASI KEPEMIMPINAN YANG BERJIWA QUR’ANI DI ERA SOCIETY 5.0”

Tambahnya, tujuan diselenggarakan kegiatan ini ialah sebagai bentuk pembekalan nilai leadership pada anggota UKM T3Q, kemudian juga bertujuan untuk mencari kader penerus tongkat estafet UKM T3Q.

“Manfaatnya yaitu bagi panitia kegiatan ini merupakan bentuk pembekalan kami juga dalam menyelesaikan segala problematika di dalam Panitia dan bagi peserta bisa menambah ilmu di bagian hard skill mereka” Ujarnya.

Untuk kegiatan ini panitia membuat dua jalur pendaftaran yaitu yang pertama pendaftaran online atau melalui Google Chrome yang mana link pendaftarannya sudah dicantumkan pada pamflet yang sudah dishare yang kedua pendaftaran langsung dengan cara mendaftarkan dirinya langsung ke sekre UKM T3Q.

Sebagai ketua panitia Muhammad Riyandi mengatakan bahwa, kendala di dalam kepanitiaan ini secara garis besar mungkin dari deadline dan waktu yang diberikan.

“Kami diamanahkan menjadi panitia pada Rabu,2 Desember 2002 sedangkan kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 26 27 November 2002 maka cukup menantang bagi kami penelitian untuk menuntaskan dua kegiatan ini,” jelasnya.

lanjutnya, ada beberapa fasilitas yang kurang lengkap tapi akan dicarikan solusi supaya kegiatan ini berjalan dengan semestinya.

Muhammad Riandy berharap mudah-mudahan dengan melalui kegiatan ini bisa membuahi bagi UKM t3q terhadap pengurus dan anggota-anggotanya yang memiliki kader-kader yang berjiwa leadership dan tangguh dalam menghadapi segala problematika di dalam berorganisasi. (Bar)

Wartawan : Fernando Pratama (Mg), Mutiarani Effendi (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *