RBRN Kembali Berhasil Meraih Juara 1 ML

PADANG (DKTV)

Tim RBRN yang beranggotakan mahasiswa pecinta dan peminat Mobile Legends (ML) berprestasi Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, kembali meraih juara 1 kategori ML di UIN IB Padang yang diselenggarakan Koperasi Mahasiswa (Kopma) dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-32 tahun di UIN Ib Padang.

Ini merupakan yang ketiga kalinya, RBRN secara berturut-turut meraih juara 1 kategori Mobile Legend di UIN IB Padang. Sebelumnya, tahun 2021 dan Oktober 2022 RBRN juga memenangkan turnamen yang di gelar oleh UIN IB Es-sport pada 2021, dan Jurusan Tadris Bahasa Inggris (TBI) pada Oktober 2022 lalu.

Kapten tim RBRN Ericko Alfares mengatakan, bersyukur atas masih bisa mempertahankan juara 1 kategori mobile legends di UIN IB Padang ini dan seterusnya akan selalu kompak juga tetap konsisten dalam mempertahankan prestasi ini.

“Lomba yang diadakan Kopma pada tahun ini seru dan buat tim lain yang ikut lomba ini jangan buang energi kalian kalau udah pasti kalah,” ucap Alfares.

kapten RBRN ini berharap, untuk kedepannya panitia lebih mempersiapkan sarana yang memadai, untuk live stream agar penonton juga dapat menyaksikan pertandingan.

Senada dengan hal itu, Ketua tim RBRN Muhammad Hajjid Abiyyu, juga mengatakan lomba yang diadakan Kopma dalam kategori mobile legends kali ini sangat seru dan sangat kompetitif.

lanjutnya, mungkin ada beberapa beberapa kendala dari panitia pada persiapan live stream dari semifinal dan final, tampilan yang ditayangkan dari infocus tidak lancar.

“Alhamdulillah kami dari tim RBRN berhasil meraih juara 1 pada lomba ini, terimakasih kepada seluruh perangkat panitia acara kopma, bravo,” ujarnya Hajjid Abiyyu.

Hajjid Abiyyu juga berharap kedepannya, tim RBRN konsisten mempertahankan prestasi ini,dan untuk Kopma semoga tahun depan dalam mengadakan lomba ini lagi, dan memperbaiki sarana dan prasarana untuk kelancaran lomba.

Lomba mobile legends yang digelar selama 2 hari, ditutup secara resmi oleh ketua umum Kopma Irvan Mandala.

Sebelum acara penutupan, didahului pertandingan babak final antara RBRN yang berhadapan dengan Numeles King dengan memakai sistem best of three (BO3), dimana RBRN berhasil menekuk telak Numeles King 2-0, dua untuk RBRN dan kosong untuk Numeles King.

Dalam lomba kategori mobile legend ini, untuk juara 1 diraih oleh tim RBRN, juara 2 sdiraih oleh tim Numeles King dan juara 3 diraih oleh tim Lexa. (Riq)

Wartawan: Thoriq muhammad

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *