Grand Finalis Berhasil Menggemparkan Panggung IB-Fest 2022

Padang (DKTV)

Penampilan Grand Finalis Imam Bonjol Festival (IB FEST) berlangsung meriah setelah sebelumnya dibuka pada Selasa. Kemeriahan diawali dengan aksi panggung dibuka oleh Grand Finalis IB Fest Riva Fariska, yang membawakan lagu “Semata Karenamu” pada acara puncak ini.

Festival IB Fest ini diselenggarakan di Aula Auditorium UIN IB Padang, pada Rabu (07/12). Dengan menampilkan 14 grand finalis secara bergantian yang menggemparkan pentas panggung.

Penampilan yang menghebohkan dari grand finalis solo song Nafizah Husni yang membawakan lagu “Engkaulah Takdirku”. Penonton dibawa hanyut dengan merdunya suara grand finalis ini.

Dewan juri dibawa terpukau dengan pembawaan lagu dari bintang vokal, dalam aksi panggungnya, Nafizah tampil anggun dengan gaun coklat muda ditambah balutan borkat putih yang berkilauan.

Tak kalah heboh dengan Nafizah, Ahmad Zarvi Sabani juga salah seorang Grand Finalis IB Fest, mampu mengguncangkan panggung dengan lagu yang ia, bawakan ” Pecah Seribu “.

Riuh suara penonton semakin menjadi tatkala Grand Finalis, Zarvi tampil menawan dengan membawakan bunga. Kemunculan Zarvi langsung menggemparkan seisi aula auditorium ketika ia berhasil menghipnotis penonton. Terbukti sejak penampilan awal, ia berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama.

Pentas grand finalis sebelum break istirahat menampilkan Grand Finalis, Bonjo Andaleh yang menampilkan kreasi tari. Membawakan pertunjukan pecah piring, tari ini sukses membawa suasana tegang para penonton dengan aksi mereka yang menginjak-injak kan piring. (Bib)

Wartawan: Asifa Rahma Dini (Mg), Afifah Mardiah (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *