Besok, The Panturas Akan Melaksanakan Tur konser di Kota Padang

PADANG (DKTV)

Grup band aliran musik surf rock asal Jatinangor, The Panturas. setelah sejak 18 Febuari 2023 dimulai tur konser di tujuh kota di Nusantara yang tersebar dari barat ke timur. Besok, akan menggelar konser di Padang yang merupakan kota ke enam The Panturas, dalam melaksanakan jadwal tur.

Adapun tujuh kota Nusantara yang disinggahi The Panturas dalam melaksanakan konser yang bertema “Ekspedisi Ombak Banyu Asmara: Jala Khatulistiwa”, diawali Surakarta, berlanjut Tasikmalaya, Serang, Tangerang, Palu.
Padang, dan Jambi.

Dalam keterangan tertulis the store front, Pelayaran ini merupakan salah satu misi akhir sekaligus tantangan baru bagi perjalanan album
Ombak Banyu Asmara pasca diluncurkan pada 2021 silam. Kapten Kuya (drum) dan ketiga mualimnya Bagus ‘Gogon’ (bass), Rizal (gitar), juga Abyan ‘Acin’ (gitar dan vokal) siap membawakan nomor-nomor seperti “Tafsir Mistik”, “All I Want”, “Balada Semburan Naga”, dan hits lainnya berlayar mengarungi Nusantara.

“Semoga album ini bisa diterima lebih luas. Saya ingin tahu seberapa jauh album ini bisa membawa kami,” ujar drummer The Panturas, Kuya, dikutip dari Kompas.com.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa UIN IB Padang. Penikmat musik, Agung Coke menyampaikan, sangat senang ketika mendengar Padang, salah satu kota yang disinggahi The Panturas sebagai tempat berlabuh dalam melaksanakan tur konser.

“Tidak perlu berlama-lama, saya langsung check out tiket konser nya,” kata Agung Coke.

Ia juga menyampaikan, juga perlu berhati-hati dan waspada ketika konser berlangsung “bagi teman-teman yang besok nonton, amankan barang berharga mu, sebelum kita berlayar,” tuturnya.

Konser akan dilaksanakan di Fabriek bloc, Jl. Prof. Dr. Hamka No.km 9, Parupuk Tabing, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat. (Bib)

Wartawan: Habib Jatmika Imam

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Besok, The Panturas Akan Melaksanakan Tur konser di Kota Padang

  1. Semoga dengan adanya konser ini bisa memancing band” Papan atas indonesia agar tidak ragu konser di kota Padang dengan budget mahasiswa seperti, sheila on 7,payung teduh, dewa19, cancuters, Noah dll

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *