Cabang Olahraga Badminton Ganda Putri Berhasil direbut Oleh FEBI

Padang (DKTV)

Cabang olahraga (Cabor) ganda putri Badminton Pekan Kreativitas Mahasiswa Universitas (PKM-U) 2023 berhasil dimenangkan oleh Fitri Efendi dan Hanum utusan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI).

Dalam wawancaranya bersama wartawan dktv pada Minggu (12/03), mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) prodi Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Fitri Efendi tersebut menyampaikan tanggapannya terhadap PKM-U tahun ini.

Ia mengatakan, kegiatan yang diadakan oleh universitas ini sangat menarik karena kegiatan ditujukan untuk menampilkan bakat dan prestasi yang dimiliki oleh mahasiswa selingkup UIN IB Padang.

Lanjutnya, motivasi dalam mengikuti perlombaan ini, karena badminton merupakan bidang yang diminati dari kecil sampai sekarang.

Fitri Efendi juga menjelaskan bahwa selain event dari kampus juga sering mengikuti berbagai event dari luar dengan cabang lomba yang dikuasai.

“Untuk kedepannya akan terus dikembangkan dan diasah secara terus menerus karena saya sangat menyukai badminton,” ujarnya.

Setelah ditetapkan sebagai pemenang ke-1 ganda putri badminton, Fitri merasa senang karena bisa meraih juara 1 dalam cabor yang menjadi hobinya.

Untuk kendala tidak ada karena dari kegiatan yang diikuti, sangat berkesan untuk orang yang gemar dalam bidang tesebut.

“Juga sangat bangga bisa melihat para peserta lain yang antusias untuk bisa mengikuti perlombaan ini,” tuturnya.

Kendati demikian, fitri menyampaikan harapan terbesarnya untuk bisa melanjutkan ke PKM Se- Sumatera yang akan diadakan di Jambi dengan mempersiapkan diri semaksimal mungkin baik secara fisik maupun teknik dan semoga bisa membawa kemenangan untuk kampus. (Bib)

Wartawan: Asifa Rahma Dini (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *