Ganda Putra Badminton Febi, Berhasil menduduki Juara 1

Padang (DKTV)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menjadi juara pertama setelah berhasil mengalahkan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) dalam pertandingan final pada cabang olahraga Badminto, ganda putra yang dilaksanakan di lapangan Pb young shu, Lubuk Lintah pada minggu (12/03).

Pasangan ganda Putra Farid Naufal dan Suprahman Tanjung dari kontingen FEBI berhasil lolos menjadi juara 1 dan akan mengikuti pertandingan selanjutnya di PKM Jambi.

Dalam wawancaranya bersama wartawan DKTV pada Minggu (12/03), Farid Naufal mengatakan bahwa, PKM ini sangat diapresiasi karena dengan adanya kegiatan ini mahasiswa dapat mengembangkan bakat yang dimiliki dan bisa mengharumkan nama kampus untuk event apapun yang diadakan nantinya.

Lanjutnya, motifasinya untuk mengikuti perlomba tersebut untuk menambah pengalaman dan agar bisa memperluas wawasan serta bisa berkenalan dengan orang-orang baru.

“Saya cukup merasa senang dan puas atas pencapaian setelah meraih kemenangan pada cabang olahraga ini. Dan untuk kedepannya akan terus mengasah kemampuan yang dimiliki dan terus mengembangkan potensi untuk bisa maju ke tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Kendati demikian ia juga menjelaskan bahwa untuk bisa sampai pada posisi final ini tidaklah mudah, terdapat kendala yang ia hadapi selama pertandingan berlangsung terutama pada semi-final.

“Dalam pertandingan ini cukup susah karena kondisi badan yang kurang sehat ditambah lawan yang dihadapi itu cukup berat, namun dengan tekad yang kuat akhirnya bisa Menang juga,” ujarnya.

Farid berharap, semoga ia dan teman-temannya yang lain dapat mengharumkan nama kampus pada PKM Se-sumatera besok. (Bar)

Wartawan: Asifa Rahma Dini (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *