Voli Putra FS, Berhasil Juarai PKM-U 2023

PADANG (DKTV)

Cabang Olahraga Voli Putra Pekan Universitas Mahasiswa Universitas (PKM-U) 2023 UIN IB Bonjol Padang, berhasil direbut oleh Fakultas Syariah (FS) disusul juara 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI), dan juara 3 Fakultas Usuluddin dan Studi Agama (FUSA).

Salah seorang pemain Fakultas Syariah (FS) Muhammad Iqbal mengatakan, didalam proses pertandingan awal PKM-U berlangsung lancar namun terkendala pada wasit yang kurang mengerti dengan aturan.

Lanjutnya, namun terdapat kurangnya persiapan dari Universitas dan panitia dikarenakan lambat keluar schedule.

“Juga terdapat kendala seperti bola sering keluar hal ini disebabkan tidak adanya jaring di lapangan,” ujarnya.

Iqbal berharap, semoga untuk kedepannya dipersiapkan lebih matang dan diikut sertakan panitia yang paham pada bidang Voli.

Sementara itu Penanggung Jawab (PJ) Cabor Voli PKM-U 2023 Ibnu Herlambang menyampaikan, pada proses bertanding tidak berjalan begitu lancar dikarenakan faktor cuaca yang tidak mendukung sehingga memakan waktu yang cukup lama, selama tiga hari.

Lanjutnya, untuk namun sistem pemilihan utusan yang akan dipilih pada tingkat selanjutnya akan dilakukan sistem seleksi.

“Nanti akan dilatih oleh pelatih nasional, dari situlah semua pemain akan di seleksi dan yang lulus seleksi akan dibawakan ke PKM Se-sumatera di Jambi. (Bib)

Wartawan : Raihan Fadhil (Mg), Irvan Mufadhdhal Zulis (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *