Berbeda Dengan Voli Pi, Berhasil diRaih Oleh Aksya-B 20 B

Padang (DKTV)

Sempat mengalami cedera Akuntansi Syariah-B angkatan 20 berhasil keluar sebagai juara 1 pada kegiatan Pekan Olahraga Akuntansi Syariah dalam rangka untuk menjalankan proker dari divisi bakat minat Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Aksya yang dilaksanakan, di Balai Gadang Kelurahan Sungai Bangek.

Salah seorang tim Voli Pi Aksya-B 20 Nia Yowinda Sari mengatakan, dengan berlangsungnya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa serta dapat terjalinnya silaturahmi antar sesama mahasiswa Aksya karena bisa dipertemukan dalam satu event yang sama.

Tidak ada hal khusus untuk mengikuti kegiatan ini hanya saja terdorong untuk bisa mengikuti kegiatan ini karena dukungan dari teman-temannya yang juga ikut serta dalam mengikuti perlombaan ini

“Denga adanya perwakilan dari kelas maka saya juga ikut turut andil untuk meramaikan kegiatan tersebut,” ujarnya.

Yowinda menyampaikan bahwa saat meraih kejuaraan voli Pi sangat senang dan merasa tidak menyangka bisa meraih juara satu dalam cabor tersebut.

Lanjutnya, Ia juga menyampaikan rasa sedih karena saat pertandingan berlangsung tangannya dan tim mengalami cedera, memar dan bengkak karena bolanya yang keras saat dipukul.

“Kesan yang paling rdiasakan, karena dengan adanya kegiatan pekan olahraga akuntansi syariah ini bisa kembali bermain Voli setelah sekian lamanya off dari Voli ball.

Yowinda juga menjelaskan, sebelum berada diposisi juara 1 terdapat perjuangan berat yang harus lalui. Karena untuk bisa menjadi pemain voli yang handal selalu mendapatkan makian dan cacian hingga membuat menangis dan emosi setiap kali menerima makian tersebut.

“Hal itu membuat saya tertekan hingga memilih untuk off dari Volly Ball sampai akhirnya saya kembali bermain lagi dan berhasil meraih juara satu,” tuturnya.

Kendati demikian, ia juga mengatakan bahwa untuk mengikuti perlombaan ini tidak memiliki persiapan yang matang sama sekali.

Sementara itu, Penanggung Jawab (PJ) Adrika Hilma pada kegiatan cabor voli menyampaikan, untuk kegiatan ini para panitia mengalami kesulitan karena ketersediaan lapangan ada oleh pihak kampus.

Afrika berharap, untuk kedepannya pihak kampus dapat menyediakan lapangan agar para mahasiswa dapat melatih bakat dan minatnya dengan tersedia sarana dan prasarana yang memadai. (Bib)

Wartawan: Asifa Rahma Dini

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *