Pekan Olahraga Akuntansi Syariah 2023 Cabor Voli Pa diRebut Oleh Aksya-A 21

Padang (DKTV)

Akuntansi Syariah-A (Aksya) angkatan 21 menjadi juara pertama setelah berhasil mengalahkan Aksya-A dan E dari angkatan 22, dalam pertandingan final Cabang olahraga (Cabor) Voli Pa kegiatan Pekan Olahraga Akuntansi Syariah, yang dilaksanakan di Balai gadang Kel. Sungai bangek.

Mewakili dari tim voli putra yang berhasil meraih kemenangan Agung Budi Santoso memberikan tanggapannya terhadap kegiatan yang diadakan oleh prodi Aksya ini.

Ia mengatakan, event pekan olahraga ini sangat mengesankan dan sangat memotivasi untuk lebih saling mengenal antar satu prodi Aksya sekaligus dapat membentuk hubungan kekeluargaan.

Serta motivasi untuk mengikuti kegiatan ini tidak lain karena hobi yang sangat digemari hingga membuat tertarik untuk bisa ikut serta dalam pertandingan ini.

Lanjutnya, untuk pertandingan Cabor Voli ini merupakan perdana bisa ikut serta dalam kegiatan pekan olahraga akuntansi syariah cabor voli.

Ia juga menyampaikan, kesan yang paling menyenangkan saat pertandingan berlangsung karena ini merupakan pertama kalinya dalam mengikuti lomba voli di UIN IB.

“Alhamdulillah bisa membawa juara 1 dalam ajang tersebut,” tuturnya

Untuk kendala tidak ada, hanya saja rekan se tim merasa lelah karena pertandingan yang sengit sampai akhirnya tim voli Aksya-A 21 bisa meraih kejuaraan voli ini.

Tambahnya, untuk sampai pada posisi saat sekarang ini tidak lah mudah Karena Ia sendiri dan tim tidak ada persiapan sama sekali untuk mengikuti ajang pertandingan dan juga kegiatan perlombaan Voli sangat mendadak.

Untuk kedepannya agung berencana akan ikut serta dalam event-event yang diadakan kampus dengan persiapan yang maksimal dan mengajak para anggota tim untuk bisa berkontribusi dalam perlombaan nantinya.

Ia berharap, semoga dari prodi Aksya sendiri akan lebih terjalin hubungan kekeluargaan dan apa yang telah dilaksanakan ini jangan sampai berhenti disini saja, diteruskan lagi untuk kedepannya.

Sementara itu Ketua panitia (Ketupat) Rahmatul Mauladi menyampaikan, untuk Cabor Voli yang diikutsertakan hanya dari mahasiswa Aksya yang terdiri dari 11 tim Pa, dan 11 tim Pi.

Sebelumnya untuk persiapan dari panitia berjalan dengan baik sedangkan untuk kendala terletak pada sebagian alat yang harus disewakan dan beberapa kali mengalami perubahan pada pamflet.

Lanjutnya, sistem perlombaannya memakai sistem gugur, setiap tim yang kalah harus gugur dan tim yang menang dapat melanjutkan sampai tahap akhir atau tahap final.

Sebagai ketupat dalam kegiatan ini Rahmat berharap, dengan adanya kegiatan ini mahasiswa Aksya bisa lebih mengenal satu sama lain terutama antar angkatan, dari junior maupun dari senior. (Bib)

Wartawan: Asifa Rahma Dini

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *