Dema FST Selama 22 Hari Melaksanakan Open Donasi Berbagi Takjil

PADANG (DKTV)

Dewan Ekskutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN IB Padang selama 22 hari melakukan open donasi untuk berbagi Takjil, yang dilaksanakan pada 25-13 April 2023.

Ketua bidang keagamaan Desri Indramayeni mengatakan, untuk pembagian takjil nantinya akan diadakan dalam satu hari yaitu 15 April 2023 mendatang.

Lanjutnya, ini merupakan salah satu Program Kerja (Proker) Dema FST bidang keagamaan dalam rangka untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, pada di bulan suci ramadan.

Tambahnya, untuk target pengumpulan donasi tidak ada target sebarapa banyak, namun akan berusaha semaksimal mungkin dalam mencari donasi yang akan meningkat supaya mendapatkan bantuan.

Ia juga menyampaikan, donasi ini nantinya akan diberikan masyarakat umum juga ojek online yang membutuhkan bantuan.

Donasi bisa dilakukan dalam berbentuk uang baik tunai maupun transfer melalui BNI atau Bank Nagari dan untuk donasi sementara yang terkumpul saat ini, sebanyak 250.000 Rp.

Desri berharap, semoga masyarakat yang membutuhkan bisa merasakan kenikmatan di bulan suci Ramadan dan juga orang yang memberikan donasi juga ikut bahagia. (Bib)

Wartawan: Mutia Ramadhani, Irvan Mufadhdhal

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *