Berbeda Dengan Tahun Lalu, Preneur Fest 2023 Hadir Dengan Berbagai Event Yang Menarik

Padang (DKTV)

Preneur Fest 2023 akan kembali hadir dengan berbagai event baru yang lebih menarik dan lebih meriah dari pada sebelumnya. Ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh UKM Hipmi PT UIN IB Padang.

Preneur Fest 2023 sebagai acara tahunan di UKM HIPMI direncanakan pelaksanaannya akan dilakukan selama tiga hari, nantinya selama kegiatan akan dipenuhi melatih jiwa usaha mahasiswa.

Ketua panitia kegiatan Preneur Fest 2023 Rizky Fiwanza menyampaikan bahwa kegiatan ini ditujukan untuk mengembangkan minat mahasiswa yg berkaitan dengan wirausaha dan menciptakan daya saing antar mahasiswa yang ada di luar UIN IB Padang, Rabu (29/03).

“Karna acara ini di buka secara luas untuk mahasiswa,” ujarnya.

Dengan mengusung tema “Let’s Get Up and Grow To Be A Young Entrepreneur,” HIPMI akan membentuk beberapa rangkaian acara mulai dari pembukaan yang nantinya akan disampaikan oleh beberapa pihak tertentu, bazar, beberapa lomba, HIPMI awards serta work shop.

Selain itu Risky juga menjelaskan bahwa sejauh ini persiapan dari panitia sudah mencapai 40% dan akan menuju dalam penyebaran proposal

“Untuk kendala, terdapat pada proposalnya sendiri karena masih belum dijalankan sampai sekarang,” tutur ketupat tersebut.

Tambahnya, dalam kegiatan ini nantinya akan mengundang beberapa tokoh tertentu yang akan ikut serta dalam menyukseskan acara, seperti Badan Pengurus Cabang (BPC) dan Badan Pengurus Daerah (BPD) dari HIPMI.

Risky berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi batu loncatan bagi mahasiswa yang memiliki minat dalam berusaha dan juga sebagai wadah aspirasi bagi mereka yang ingin berkembang terutama dalam berwirausaha. (Bar)

Wartawan: Asifa Rahma Dini

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *