Kebun Teh Danau Kembar Menjadi Spot Wajib Didatangi Oleh Wisatawan

PADANG (DKTV)

Kebun teh Danau Kembar menjadi salah satu spot wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari kabupaten solok sendiri maupun dari luar, tidak hanya itu kebun teh Danau Kembar juga sering menjadi tempat untuk membuat konten oleh para konten kreator. Selasa, (03/05).

Memiliki letak yang strategis, jalan menuju Alahan Panjang ini, kebun teh Danau Kembar menjadi tempat wisata yang harus dikunjungi oleh para wisatawan.

Selain kebun tehnya yang luas, kebun teh Danau Kembar juga berada di dekat kaki Gunung Talang Kabupaten Solok yang udaranya sangat asri dan juga terletak di jalan raya.

Sejak awal Ramadhan 2023 sampai sekarang, kebun teh Danau Kembar tidak pernah sepi pengunjung, selain budgetnya yang dikeluarkan disana yang murah akan tetapi wisatawan juga dapat menikmati pemandangan yang indah.

Salah seorang wisatawan Rahma mengatakan, kebun teh Danau Kembar sangat indah dan memiliki kebun teh yang luas dan teh nya yang sangat hijau, memiliki udara yang asri dan tidak perlu mengeluarkan budget yang terlalu mahal.

Rahma berharap, agar keasrian di kebun teh di Danau Kembar tetap terjaga dan para wisatawan dapat menjaga kebersihan disekitar kebun.

Dalam waktu yang beriringan, Nurul wisatawan yang datang ke kebun teh Danau Kembar mengatakan, kebun teh Danau kembar merupakan tempat yang rekomended yang wajib dikunjungi oleh wisatawan, selain tempat nya yang strategis kebun teh ini juga asri dan dapat melihat Gunung Talang lansung dari sana.

Fikri yang merupakan masyarakat asli Alahan Panjang mengatakan, agar wisatawan yang datang dapat menjaga kebersihan dan ketertiban disekitar kebun teh demi kenyamanan masyarakat sekitar dan para wisatawan yang datang.

Wartawan: Lara Putri Maryam

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *