Matangkan Persiapan, Cabang Tenis Meja Siap Mengikuti PKM Jambi

PADANG (DKTV)

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang siapkan kontingen untuk mengikuti cabang lomba pada Pekan Kreatif Mahasiswa (PKM) Regional Jambi mendatang. Dengan persiapan yang matang UIN IB Padang targetkan juara umum.

Walaupun penetapan tanggal pelaksanaan PKM Regional Jambi belum dipastikan kampus, para peserta yang telah terpilih sudah mulai mempersiapkan dirinya untuk mengikuti cabang lombanya masing-masing.

Para peserta terpilih ini adalah peserta yang telah menang di PKM Universitas sebelumnya. Dan untuk seleksi peserta yang per Tim itu di seleksi dari pemain terbaik dimasing-masing Tim.

Peserta dari cabang tenis meja ganda yang akan mengikuti PKM Regional Jambi Nazrul Akbar mengatakan bahwa untuk menghadapi perlombaan ini sudah latihan semaksimal mungkin dan dengan menjadi kontingen UIN IB Padang pada PKM jambi, nantinya hal ini bisa menjadi batu loncatan menuju karir yang lebih mantap pada cabang tenis meja

Lanjutnya, tehnik dan skill permainan sudah dikuasai, untuk latihan tambahan perlu mempersiapkan mental supaya bisa lebih optimis untuk meraih juara di PKM jambi nanti. Tidak hanya itu persiapan lainnya juga seperti melatih kekompakan dengan rekan tim dan saling memberi semangat satu sama lain.

Senada dengan itu rekan satu tim dari tenis meja ganda putra rizkiĜŒ juga menjelaskan bahwa, strategi yang dilakukan untuk memenangkan perlombaan ini dengan mendominasi permainan cara memiliki servis cepat, karena dengan servis cepat itu kami bisa menyerang dan bisa membongkar pertahanan lawan.

Rizki berharap, bisa menjadi juara untuk membanggakan dan mengharumkan nama kampus UIN Imam Bonjol Padang. (Bar)

Wartawan: Adila Suci Ananda, Dila Musti Rahmi

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *