FEBI Tetapkan 2 Wisudawan wisudawati Terbaik dan Bintang Aktivis Kampus

PADANG (DKTV)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah (FEBI) luluskan 161 orang wisudawan dan wisudawati. Dengan menetapkan gelar lulusan terbaik dan bintang aktivis kampus kepada 2 wisudawan wisudawati terpilih.

Sesuai Surat Keputusan Rektor UIN IB Padang Nomor 1115 Tahun 2023 tentang Lulusan Program Doktor, Magister, sarjana, dan Diploma lll tahun akademik 2022/2023, menetapkan Seppi Mustion program studi Perbankan Syariah dan Tania Eka Putri sebagai Bintang Aktivis Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah (FEBI) tahun akademik 2022/2023.

Sebagai lulusan dengan predikat terbaik Wildan Hadi adalah wisudawan jurusan Ekonomi Syariah pada wisuda ke-89 tahun akademik 2022/2023 yang meraih IPK hampir sempurna yaitu 3,84 dalam waktu 3,5 tahun.

Dalam mendapatkan gelar wisudawan terbaik Wildan mengatakan, dalam menempuh perkuliahan banyak kendala pada saat covid 19 yang mana melakukan perkuliahan secara daring atau online.

Untuk mencapai di tingkat menjadi gelar sebagai wisudawan terbaik, para mahasiswa-mahasiswi tentunya menyelesaikan masa perkuliahan selama 8 semester atau 4 tahun serta IPK yang di atas 3,5.

Tambahnya, untuk mendapatkan gelar sebagai wisudawan terbaik dalam perkuliahan dengan melakukan sebagaimana hal yang dilakukan para mahasiswa pada umumnya.

“Dengan menyelesaikan segala tugas dengan baik dan tepat waktu serta tidak memakai jatah libur yang diberikan di setiap mata kuliah”. Ujarnya.

Selain itu Wildan juga berpesan untuk para mahasiswa-mahasiswi yang masih berjuang demi mendapatkan gelar sarjana, tetap berusaha dan belajar dan tetap melaksanakan kewajiban sholat dan ibadah lainnya.

Wildan berharap, teruntuk UIN IB agar tetap semakin sukses jaya dan menjadi kampus terbaik di Indonesia khususnya di Ranah Minang.

Senada dengan itu, wisudawan terbaik Seppi Mustion prodi Perbankan Syariah juga memberikan tips dan trik yakni tetap harus semangat Intinya dengan mengikuti organisasi yang ada di intra kampus maupun ekstra kampus.

Lanjutnya, dengan berproses supaya menjadi yang terbaik karena tantangan kedepan adalah zaman yang semakin canggih dan kita harus aktif di berbagai organisasi.

Seppi berharap, semoga kedepannya predikat yang di raih ini dijadikan sebagai pengalaman pengabdian terhadap kampus karena itu adalah salah satu amanah yang di berikan kampus

Wartawan: Regina Maharani dan Friciela Syahrini Rahman

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *