Penampilan Wali Band Meriahkan Penutupan OASE PTKI II

Ajang Olimpiade Agama Sains dan Riset (OASE) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) II yang diadakan di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta resmi ditutup. Acara penutupan ini digelar di Aula Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah, Sabtu (17/06).

Acara penutupan OASE PTKI II se-Indonesia ini dimeriahkan oleh penampilan Wali Band. Grup band bergenre Pop Melayu ini sukses menggemakan seisi Aula Harun Nasution tersebut.

Disela penampilannya, Vocalis Band Wali Farhan Zainal Muttaqin atau yang akrab disapa Faank memberikan sambutan hangat kepada penonton. Farhan mengatakan ketika berada di UIN Jakarta membuat Ia nostalgia karena pernah kuliah di kampus tersebut.

“Kalau begini ingat beberapa tahun lalu waktu zaman kuliah.” Katanya.

Lanjutnya, Faank sangat bangga menjadi lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

“Bangga sekali kalau ditanya lulusan mana, lulusan UIN Jakarta,” tambahnya.

Vocalis Band Wali merupakan lulusan dari Fakultas Tarbiyah dengan prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Dalam penampilannya, Band Wali membawakan beberapa lagu hits mereka, diantaranya, cari berkah, si udin bertanya, nenekku pahlawanku, ada gajah dibalik batu, tobat maksiat, yank, aku bukan bang toyib dan cari jodoh.

Diakhir penampilan, Wali Band mengajak seluruh tamu undangan untuk membaca surat Alfatihah agar grup band mereka selalu diberkati Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Semoga wali selalu istiqomah, dan semua tamu undangan diberi keberkahan oleh Allah,” tutupnya. (Lil)

wartawan: Fahrul

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *