Membawakan Judul “Terpana” Penonton Larut Dalam Alunan Puisi

Jambi (DKTV)

Senyapkan kecerian sejenak, puluhan pasang mata di studio tenggelam dalam penampilan atlet asal UIN IB Padang Sherli Dwi Andri Saputri dalam pembawaan puisi nya yang berjudul “terpana”.

Memasuki Grand Final omba cabang seni Puitisasi Al-Qur’an yang dilaksanakan 27 Juli 2023 ini di ikuti oleh 10 peserta yang saling menampilkan penampilan terbaiknya.

Peserta cabang seni UIN IB Padang mengukapkan dalam pembuatan puisi nya diberikan waktu selama dua jam. Setelah itu baru menampilkan penampilan.

Tambahnya, kendala yang dihadapi adalah ketidak sesuaian tema yang diberikan oleh panitia dengan apa yang diharapkan. Tema yang diberikan adalah tema “alam”, tema alam ini sebelumnya sudah dipakai saat babak penyisihan dan banyak peserta mengira tidak akan memakai tema alam ini lagi.

“Kemaren sudah menyiapkan lima tema satu tema adalah yang dipakai pas penyisihan dan tidak di ulangi lagi makanya pas di penampilan sekarang agak terkendala,” tuturnya.

Sesuai penyampaian juri ntuk pengumuman lomba puitisasi pada PKM III se-Sumatera ini akan dilaksanakan pukul 14. 00 WIB. (Bar)

Wartawan: Akbar NST.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *