Usai Practice Speed, Rivaldo Peroleh Waktu 10,71 Detik

Jambi (DKTV)

Hari pertama pelaksanaan Practice Speed Klasik Putra-putri Katagori speed cabang lomba Panjat Tebing, pada kompetisi Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) III se-Sumatera telah dilaksanakan, para atlet Panjat Tebing dari berbagai Perguruan Tinggi Islam Negeri (PTKIN) se-Sumatera lakukan uji coba dan penyesuaian tempat.

Hasil perolehan waktu dari Peserta UIN IB Padang putra Rivaldo Tamel, di jalur A berhasil melaju cepat dengan catatan waktu 10,71 detik sedangkan di jalur B mendapatkan catatan waktu jalur B, 11,26 detik.

Sementara itu, peserta Putri UIN Imam Bonjol Padang, Siti Aisyah di jalur A berhasil mendapatkan catatan 35,23 detik dan di jalur B 35,23 detik.

Pada ajang PKM III se-Sumatera 2023 menjelang kualifikasi speed klasik putra-putri terlebih dahulu melaksanakan warming up zone practise speed klasik, dan practise speed klasik.

Menanggapi hasil dari perolehan waktu practise pelatih Panjang Tebing UIN IB Padang, Yasman Yahya menyampaikan menjelang kualifikasi nanti optimis peserta bisa membawa pulang medali dicabang speed.

Dalam juknis yang tertera, jadwal kualifikasi speed klasik putra-putri PKM III se-Sumatera akan dilaksanakan siang hari ini pukul 15.00 WIB. (Bib)

Wartawan: Habib Jatmika Imam.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *