Katagori Speed, Aldo Berhasil Panjat Medali Perak

Jambi (DKTV)

Melaju legit mencapai tap in pada semifinal panjat tebing katagori speed klasik putra Ziqwan Rivaldo Tamel berhasil masuki babak final dan finish diposisi kedua dengan perolehan medali perak pada ajang Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) III se-Sumatera.

Usai lolos pada tahap kualifikasi, akrab disapa Aldo ungguli lawanya pada putaran 1/4 stage dengan jumlah perolehan waktu 22, 850 detik.

Dilanjutkan babak semifinal ia toreh waktu lebih cepat dari sebelumnya dan bersaing sengit dengan kontingen IAIN Jurai Siwo, Metro jumlah unggul waktu 20,30 detik.

Memasuki final, Aldo kembali bersaing dengan IAIN Kerinci Ilham Vebi Vernanda yang pada putaran kualifikasi saling bersaing ketat dengan saling membalas kemenangan di setiap putaran A dan B.

Namun, Aldo harus mengakui kekalahan bersaing dari kontingen IAIN Kerinci dengan perolehan waktu 10,29 untuk Aldo dan Vebi peroleh 8, 81 pada putaran Lane A. Sedangkan di putaran Lane B Aldo Fall dan lawannya 9,93 detik.

Sementara itu atlet panjat tebing putri Siti Aisyah harus mengakui kekalahan di babak semifinal dengan catatan waktu fall.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *