Tampil Totalitas, Suara Rahmi Buat Juri Terpukau

Jambi (DKTV)

Lengkingan suara merdu Rahmi Fadila peserta asal UIN IB Padang mengheningkan puluhan penonton di Studio. Penampilan yang penuh penghayatan diiringi suara merdu membuat para juri dan penonton terpukau juga merinding ketika mendengar suara lengkingan emasnya.

Dengan menyanyikan judul lagu “ibu” dan “takkan berpaling dari mu” penyanyi terobosan UKM musik ini memberikan penampilan terbaiknya di cabang lomba Pop Solo Islami islami pada PKM III se-Sumatera dan PTI se-Asia Tenggara di Jambi

Juri cabang Pop Solo Islami PKM III se-Sumatera dan PTI se-Asia Tenggara Muhammad Taufik menyebutkan untuk para peserta tampil baik namun ada beberapa kendala yang dari masing-masing peserta seperti makanan, pola tidur, kalelahan ataupun cuaca.

Dari penyampaian Muhammad Taufik, peserta Asal UIN IB Padang tampil dengan sangat bagus, hampir semuanya sempurna. Dari totalitas dalam menyampaikan makna lagu, improvisasi yang baik dan power full dalam penampilan.

“Namun untuk kekurangan ada sedikit yaitu terlalu powerful dalam penampilan hingga ada beberapa nada slow yang kurang dapat nadanya,” tuturnya.

Untuk pengumuman juara akan dilakukan pada sore nanti Jumat 28 Juli 2023, dari persaingan yang ketat antara sembilan peserta yang mengikuti cabang ini butuh waktu bagi juri untuk mendiskusikan nilai yang paling tinggi.

“Nilai belum kami input dan butuh waktu beberapa jam untuk diskusi bersama juri lainnya, mungkin nanti akan di umumkan dengan beberapa cabang lomba lainnya,” ujar pelatih alumni UIN IB Padang ini.

Wartawàn: Akbar NST.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *