Gold Medalian Rivaldo Gagas UKM Panjat Tebing

Jambi (DKTV)

Gold medalian Panjat Tebing Ziqwan Rivaldo Tamel Gagas UKM Panjat Tebing UIN IB Padang, hal ini dikatakannya usai menerima Emas dan Perak dalam PKM III se-Sumatera dan PTI se-Asia Tenggara di UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

Akrab disapa Aldo mengatakan, ini mimpi ia sebelum tamat dari Kampus UIN Padang. Diketahui kompetisi PKM III adalah tahun terakhir Aldo dalam mengikuti event untuk Kampus.

“Tentu perlu ada regenerasi emas berikutnya, dengan berdiri UKM panjat tebing bisa memaksimalkan latihan untuk mahasiswa yang minat pada cabang olahraga ini,” ujar Aldo peraih medali emas katagori Lead dan medali perak katagori speed PKM III se-Sumatera dan se-Asia Tenggara.

Lanjutnya, usai bertanding Aldo bercerita kepada WR III tentang gagasan UKM panjat tebing. Aldo menyampaikan dengan ada nya UKM panjat tebing bisa memunculkan atlet-atlet berprestasi panjat tebing lainya karena dari UKM tersebut pasti akan ada dana.

“Gagasan ini telah didengar oleh Pak Welhendri. Karena dengan adanya UKM panjat tebing bisa untuk melengkapi fasilitas panjat tebing yang ada di kampus kita,” sambungnya.

Aldo berharap, gagasan UKM panjat tebing secepatnya dapat berlajan lancar hingga berdiri resmi menjadi UKM. Agar disetiap latihan dapat menikmati fasilitasi lengkap dan muncul regenerasi atlet-atlet prestasi dari panjat tebing UIN Imam Bonjol Padang. (Bib)

Wartawan: Habib Jatmika Imam.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *