WR III Atur Jadwal Jelang Penutupan dan kepulangan

Jambi (DKTV)

Jelang penutupan PKM III se-Sumatera dan PTI se-Asia Tenggara kontingen UIN IB Padang susun jadwal keberangkatan menuju Padang setelah selesai mengikuti semua cabang lomba yang diikuti pada pada PKM III se-Sumatera dan PTI se-Asia Tenggara.

Arahan yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor (WR) III Welhendri Azwar ini membahas tentang persiapan menuju penutupan, jadwal keberangkatan menuju Padang dan kunjungan ke tempat pariwisata.

Penutupan PKM III se-Sumatera dan PTI se-Asia Tenggara ini akan dilaksanakan Sabtu 29 Juli 2023 pukul 19.30. penetapan jadwal penutupan ini sudah disepakati oleh para Pimpinan universitas.

Menanggapi hal ini WR III Welhendri Azwar mengatakan, untuk penutupan akan dihadiri oleh semua kontingen termasuk kontingen UIN IB Padang, keputusan ini sudah ditetapkan setelah rapat dengan panitia PKM III.

Lanjutnya, karena masih ada waktu kosong menuju penutupan maka disepakati untuk pergi ke tempat pariwisata di Jambi sebagai bentuk apresiasi dan mengisi waktu luang.

“Untuk para peserta yang tidak mendapatkan juara jangan berkecil hati karena hadir saja di sini sudah prestasi,” tuturnya.

Tambahnya, atas nama pimpinan mengucapkan terimakasih banyak, hal yang perlu diperbaiki untuk kedepannya adalah bagaimana membangun kebersamaan dan kekeluargaan.

Sementara itu untuk jadwal kepulangan kontingen UIN IB Padang akan dijadwalkan pada pukul 22.00 WIB setelah menghadiri acara penutupan.

Wartawan: Habib Jatmika Imam, Akbar NST.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *