Berikan Sembako, KKN UIN IB Padang Diberi Apresiasi

Padang (DKTV)

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang, Nagari Kampung Tanjung Koto Mambang Sungai Durian (KKS), berikan bantuan sembako kepada keluarga anak yatim yang ada di Korong Kampung Tanjung, Padang Pariaman, Senin (8/08/2023).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian dari tim KKN UIN IB Padang di daerah tempat tugasnya, demi mewujudkan salah satu Tri Dharma perguruan tinggi yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat.

Penyerahan bantuan kepada keluarga anak yatim ini diberikan langsung oleh Wali Nagari Kampung Tanjung Koto Mambang Sungai Durian (KKS) Khairunnas yang juga dampingi oleh Wali Nagari Korong Kampung Tanjung Febrizal dan Mahasiswa KKN UIN IB Padang

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut Khairunnas memberikan apresiasinya kepada mahasiswa KKN UIN IB Padang yang sudah membangun relasi dan menghubungkan dengan pihak donatur untuk membantu keluarga anak yatim di Korong Kp Tanjung.

Ia mengungkapkan, apresiasi ini adalah bentuk rasa terimakasih kepada mahasiswa KKN UIN IB Padang yang telah mencarikan Donatur dan memfasilitasi kegiatan ini

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak donatur yang telah membantu warga kami, dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada adik adik Mahasiswa KKN UIN IB Padang yang telah mempelopori semua ini,” tuturnya.

Sementara itu, ketua mahasiswa KKN UIN IB Padang Endrio menyampaikan terima kasih terhadap dukungan dari pihak pemerintahan Nagari, dan semua rekan rekan tim KKN yang sudah berkerja sama dalam melakukan pegabdian kepada masyarakat.

Lanjutnya, ini adalah bentuk pengabdian terhadap Nagari KKS khususnya Kp Tanjung dan mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat bagi keluarga anak yatim yang menerima

“Saya mewakili kawan kawan mengucapkan terima kasih banyak kepada wali nagari berserta perangkat pemerintahan nagari yang sudah mendukung kegiatan KKN kami di nagari KKS ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Endrio juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap kawan-kawan tim KKN yang sudah memfasilitasi ini semua, mudah mudahan apa yang telah dilakukan ini di balas pahala oleh Allah SWT. (Bar)

Wartawan: Endrio.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *