Hindari Kekurangan Stock Makanan, Panitia Konsumsi Gerak Cepat

Padang (DKTV)

Demi Kelangsungan dan kelancaran kegiatan Pengenalan Budaya dan Akademik Kemahasiswaan (PBAK-23) Universitas Islam Negri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang yang bertempatkan di Gedung A Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) kampus tiga, Sungai Bangek. Panitia yang bergerak di bidang konsumsi berikan kontribusi yang serius, Rabu(23/08).

Panitia PBAK -23 divisi konsumsi yang bertempat di gedung A FEBI UIN IB Padang memberikan kontribusi yang matang, dengan memiliki konsep yang telah disiapkan jelang PBAk-23 diselenggarakan, dimulai dari menyediakan konsumsi bagi panitia serta untuk peserta dan pengisi acara, menyiapkan dan membereskan alat-alat konsumsi sebelum digunakan dan sesudah digunakan, dan mengatur rotasi konsumsi supaya tidak terjadi kekurangan makanan dan lain sebagainya.

Koordinator divisi konsumsi gedung A Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Wildan Tedi Azra mengatakan, panitia mengarahkan Pandeka datang pada 06.00 WIB untuk mengantisipasi keterlambatan. Namun sebagaian besar datang pada jam 07.00 WIB. Kemudian acara dimulai pada pukul 08.30.

Lanjutnya, terkait kendala dapat diatasi yang terpantau berjalan dengan baik dan lancar walaupun kendala terjadi karena keterlambatan dan kerapian. Teruntuk kendala dibagian konsumsi dikarenakan tempat pelaksanaan yang cukup jauh.

“Mungkin kalau di gedung A atau gedung B FEBI itu karena harus mengangkat snak dari lantai dasar ke lantai 4,” ungkap Wildan salah satu mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah (MBS).

“Kendala ga terlalu banyak, hanya saja kendala biasa kaya keterlambatan atau kerapian, itu mungkin hal hal biasa yang terjadi dipagi hari. Kalau dipantau dari segi bidang, segala bidang alhamdulillah sekarang masih terpantau lancar dan semoga di hari kedepannya terus lancar tanpa ada gangguan dan kendala,” sambungnya.

Wildan berharap, semoga panitia dam pandeka agar tetap terus semangat dan menjaga konsisten, rajin serta kehadiran.

Wartawan : Ora Madona dan Irvan Mufadhdhal Zulis

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *