Dimulainya Proses Perkuliahan, Begini Tanggapan Maba

Padang (DKTV)

Perubahan status menjadi mahasiswa merupakan kebanggaan bagi sebagian orang. Mahasiswa Baru (Maba) Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) akhirnya mengikuti perkuliahan dihari pertama, selepas mengikuti Pengenalan Budaya dan Kemahasiswaan (PBAK-23).

Salah satu Maba Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Yuanda efrianti mengatakan, sangat senang dan bersemangat dengan bertemu teman-teman baru hingga bisa mendapatkan relasi dan pengalaman baru

Lanjutnya, fasilitas kampus yang diberikan lumayan bagus, karena terdapat di ruangan kelas ada AC ada wifi nya. Tak lupa dosen yang ramah dan baik.

Hanya saja, kondisi kantin yang lumayan jauh dari posisi letak fakultas.”Mungkin lebih banyakin kantin, soalnya saya di FDIK gak ada nasi goreng,” ucapnya.

Yuanda berharap, semoga perkuliahan disini dapat menggali ilmu lebih banyak serta mengikuti organisasi selingkup UIN IB.

Senada dengan itu, Maba FDIK Prodi KPI Reynaldi mengatakan, perkuliahan diawal kampus sangat memuaskan dan mengasikkan dikarenakan bertambahnya relasi dan teman yang baru juga
dengan dosen yang memuaskan dan asik.

Lanjutnya, hanya saja fasilitas kampus tempat parkiran yang kurang memadai serta petunjuk ruangan yang masih kurang.

Reynaldi berharap, semoga menjadi lebih baik dari sebelumnya guna kampus bisa lebih dikenal oleh luar.

Wartawan: Andika Putra dan Roihan Fadhil

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *