BSI Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa S1

Padang (DKTV)

Bank Syariah Indonesia (BSI) membuka beasiswa program Maslahat Scholarship Inspirasi,  yang dikhususkan kepada mahasiswa prasejahtera berprestasi. Hal ini  guna mencari penerima yang bakal menjadi duta ekonomi dan keuangan syariah. Dengan memberikan inspirasi di kampus penerima.

Ketentuan beasiswa BSI program Maslahat Scholarship Inspirasi dibuktikan dengan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), yang merupakan mahasiswa aktif semester tiga atau semester lima. Dengan mahasiswa memiliki Indeks Prestasi Kuliah (IPK) 3,00 dan  tidak sedang mengikuti beasiswa jenis lain.

Nantinya penerima beasiswa akan mendapatkan Bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) sebanyak Rp3.000.000,-/semester dalam jangka waktu 2 tahun. Disembari pembinaan kepemimpinan diri serta pembangunan karakter. 

Tidak hanya itu, penerima akan diberikan kesempatan menjalankan program social project dan magang di Industri atau Lembaga Ekonomi Syariah. Program ini merupakan bentuk pentingnya pendidikan dalam melahirkan masa depan yang lebih baik.

Pendaftaran beasiswa BSI program Maslahat Scholarship Inspirasi dibuka sampai 6 Oktober mendatang. Kemudian calon penerima akan mengikuti seleksi tahapan admistrasi, psikotes wawancara sampai pengumuman terakhir.

Terdapat 7 beberapa tahapan pendaftaran

1. Membuka akun instagram @bsi_scholarship.

2. Klik link pada bio atau klik link berikut linktr.ee/BSI_Scholarship

3. Pilih kategori BSI Maslahat Scholarship Inspirasi.

4. Lengkapi dengan data yang sesuai lalu klik daftar. 

5. Cek email untuk verifikasi akun.

6. Klik masuk data profil. 

7. Lengkapi data dengan lengkap. Kemudian klik simpan dan lanjutkan. 

Silahkan lihat bagian notifikasi, kalau sudah lengkap maka akan muncul notifikasi selesai jika melakukan pendaftaran.

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *