OR DKTV Guna Memperluas Jaringan Mahasiswa

Padang (DKTV)

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dakwah Komunikasi dan Televisi (DKTV) UIN Imam Bonjol (IB) Padang menghadirkan stand Open Recruitment (OR) di kampus ll blok M, Lubuk Lintah dan di depan Gedung J kampus lll, Sungai Bangek.

Ketua Panitia OR Muhammad Arif mengatakan, stand UKM DKTV didirikan tanggal 24-29 September 2023, dengan mengikuti semua persyaratan yang telah ditentukan oleh panitia OR.

“Terdapat persyaratan pendaftaran calon crew DKTV, dengan mengfollow semua akun media DKTV dan mendatangi langsung stand UKM DKTV,” ucapnya kepada wartawan DKTV.

Lanjutnya, stand dilakukan dikarenakan pendaftaran online sudah ditutup. Maka dari itu, pendaftaran dilakukan secara via offline yaitu mendatangi stand UKM DKTV.

Arif berharap, semoga dengan banyak pendaftaran calon crew DKTV dapat memperluas jaringan atau informasi baik internal maupun eksternal kampus. Dengan itu, dosen ataupun mahasiswa dapat memperoleh informasi dengan mudah.

Koordinator Humas Irvan Mufadhdhal Zulis menyampaikan, dengan ditutupnya pendaftaran online. Pendaftar mencapai angka 140 calon crew DKTV dari seluruh program studi (Prodi) UIN IB Padang.

Lanjutnya, tentunya dengan jumlah pendaftar sekarang. Pihak panitia akan terus menambahkan calon crew DKTV yang dilakukan secara via offline atau mendatangi langsung stand UKM DKTV.

Perihal ini sesuai dengan arahan ketua panitia guna memperluas informasi yang bakal diperoleh mahasiswa maupun dosen dan lainnya.

“Stand juga sebagai tempat bertanya para calon crew DKTV baik yang sudah mendaftar maupun belum mendaftar. Tidak usah sungkan, mari bergabung bersama dengan UKM DKTV,” ucapnya sembari tersenyum.

Irvan berharap, semoga para pendaftar calon Crew DKTV dapat mengharumkan nama baik kampus dan memberikan masukan kepada kampus melalui media UKM DKTV.

“Dengan begitu kampus akan menjadi lebih baik kedepannya dan dapat mencetak mahasiswa yang siap dunia perkejaan terlebih lagi media,” tutupnya.

Wartawan: Ameria Handayani

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *