Crew DKTV gelar Orientasi Guna Membangun Kreativitas Mahasiswa

Padang (DKTV)

Orientasi bakal calon crew Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dakwah Komunikasi Televisi (DKTV) dihadiri dari 115 peserta. Acara ini dalam rangka memperkenalkan UKM DKTV. Digelar di gedung J, kampus lll UIN IB Sungai Bangek, Padang.

Dalam sambutannya Direktur utama yang diwakili oleh Akbar Nasution mengatakan, UKM DKTV merupakan tempat bagus bagi mahasiswa UIN IB dalam berkecimpung di dunia media. 

Lanjutnya, dengan UKM DKTV akan membuat mahasiswa lebih produktif dan kreatif. “Waktunya kawan-kawan untuk istirahat lebih banyak, namun dengan bergabung dengan DKTV akan terpakai,” ucapnya.

Akbar Nasution berharap, semoga dengan mengorbankan waktu untuk UKM DKTV dapat membuat mahasiswa lebih kreatif dan siap di dunia kerja.

Dalam kesempatan yang sama, laporan ketua panitia Muhammad Arif mengatakan, peserta Open Rekrutmen (OR) DKTV berjumlah 195  dari semua Program Studi (Prodi) baik online maupun offline. Namun, yang mengikuti interview sebanyak 129 peserta.

“Orientasi ini merupakan langkah ketiga bakal calon crew UKM DKTV dalam mengenal lebih dekat, Who is UKM DKTV?,” jelasnya.

Muhammad Arif berharap, semoga dengan bertambahnya jumlah crew DKTV dapat memperluas informasi baik mahasiswa maupun dosen UIN IB.

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *