Terlepas Dari Hambatan Saat di Lapangan, Festival Timur Tengah Resmi Ditutup.

Festival Timur Tengah Resmi ditutup oleh Sekretaris Prodi Bahasa Sastra Arab (BSA) Sayyida Aulia Rahmi, yang dilaksanakan di gedung J Kampus lll UIN Imam Bonjol (IB), Padang (17/12). Penutupan dilaksanakan dengan pembagian dari setiap cabang lomba Festival Timur Tengah.

Dalam kesempatan itu, Sayyida Aulia Rahmi mengucapkan, Yaumul Arabi merupakan standar baru bagi Prodi BSA dan terus dilanjutkan pada waktu yang akan datang. Dengan kegiatan yang diselenggarakan ini terjalin tali silahturahmi baik dari dalam kampus maupun luar.

Lanjutnya, tidak terlepasnya dari berbagai hambatan pada saat di lapangan. Tentunya, itu merupakan hal yang biasa di dalam berorganisasi. “Mungkin teori mudah diambil akan tetapi berbeda dilapangan,” ucap dihadapan para audiens.

Dengan semakin besar kegiatan yang diangkat. Maka semakin besar pula rintangan dan hambatan yang di tempuh. Oleh karena itu, apresiasi penuh di berikan kepada panitia yang telah melaksanakan dan menyukseskan sampai di penghujung acara.

Tambahnya, teruslah bersemangat dan lanjutkan kegiatan ini di masa kepemimpinannya HMPS BSA selanjutnya. “Apapun yang ananda lakukan tetaplah semangat dan terus dilanjutkan di masa kepemimpinannya HMPS BSA selanjutnya,” tutupnya.

Senada dengan itu, ketua panitia Festival Timur Tengah Hary Sesario menyampaikan, Festival Timur Tengah dapat terus dilanjutkan. Dengan begitu peserta saat ini dapat mengikuti acara ini pada tahun depan.

“Semoga tahun depan bakalan berlanjut, hingga kawan kawan peserta bisa mengikuti nya kembali,” ucapnya saat laporan penutupan ketua panitia.

Lanjutnya, tanpa melupakan rasa terima kasih yang setia kepada setiap unsur-unsur yang terlibat. Mengorbankan tenaga, pikiran, bahkan waktu. Sampai bersusah payah dalam menyukseskan acara ini.

“Saya berterimakasih kepada setia
unsur-unsur yang terlibat yang sudah bersusah payah dalam beberapa agenda yang ada di Festival Timur Tengah,” tutupnya

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *