Pelantikan Seretak UKM dan Ormawa Resmi Diundur, Ini Penyebabnya!

Pelaksanaan pelantikan kepengurusan baru Dewan Eksekutif Mahasiswa Universitas (Dema-U), Senat Mahasiswa Universitas (Sema-U) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) selingkup Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang yang telah dijadwalkan 24 Februari, resmi diundur menjadi tanggal 27 Februari mendatang.

Pengumuman tentang pengunduran waktu pelantikan telah diinformasikan melalui grup WhatsApp oleh ketua Akademik Mahasiswa (Akama) UIN IB Padang Arfita Yessie pada Senin, (19/02/2024)

Alasan pengunduran dilakukan disebabkan bertepatan pada peresmian Ma’had dan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Dirjen Pendidikan Islam dan Kemenag RI Prof Dr Muhammad Ali Ramdhani.

Yessie juga menyampaikan, terkait tempat pelaksanaan pelantikan masih tetap sama dengan rancangan seperti diawal. Hanya saja, ada pengunduran waktu.

“Tempat pelaksanaan masih tetap dengan rencana semula di gedung J, Kampus 3, Sungai Bangek UIN Imam Bonjol Padang,” ucapnya saat diwawancarai oleh wartawan DKTV.

Yessie berharap, semoga dari acara pelantikan nantinya. Ormawa UIN Imam Bonjol padang kedepannya lebih eksis lagi, baik di dalam kampus ataupun di luar kampus dan bisa membawa nama UIN lebih luas lagi. (ca)

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *