Ketum Ormawa dan UKM Selingkup UIN IB Ambil Sumpah Jabatan

Padang (DKTV)

Ketum Umum kepengurusan terpilih Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) selingkup UIN Imam Bonjol Padang mengucapkan sumpah jabatan dalam pelantikan kepengurusan periode 2024 di Aula Gedung J, Kampus lll UIN IB, Sungai Bangek, Padang, Selasa (27/02/2024).

Pengucapan sumpah dipimpin langsung oleh Rektor UIN IB Padang Martin Kustati. Lalu, diikuti seluruh kepengurusan periode 2024 dihadapan Rektor beserta

“Saya bersumpah, akan menjalankan kewajiban saya sebagai pengurus organisasi mahasiswa UIN imam Bonjol Padang priode 2024 sesuai dengan struktural dan tugas yang telah di amanatkan. Saya bersumpah, akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan program kerja organisasi mahasiswa UIN imam Bonjol Padang priode 2024,” ucap Rektor diikuti seluruh kepengurusan periode 2024.

“Saya bersumpah, akan menjunjung tinggi kerjasama, kebersamaan, ukhuwah islamiah dalam berorganisasi. Saya bersumpah, akan bersikap jujur amanah, disiplin tanggung jawab dan ikhlas dalam melaksanakan tugas,” sambungnya.

“Apabila saya melanggar atau menyimpang dari apa yang telah saya ikrarkan, saya bersedia menerima sangsi apapun yang di berikan,” tutupnya.

Kemudian, seluruh Ketua Umum Ormawa dan UKM melakukan penandatanganan fakta integritas. Begitu pula, Rektor Martin Kustati dan Wakil Rektor (WR) III Welhendri Azwar juga ikut penandatanganan berita acara.

Sebelumnya, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan lagu Indonesia Raya serta mars UIN Imam Bonjol Padang. Setelah itu, prosesi pelantikan dilanjutkan dengan arahan Rektor UIN IB Padang Martin Kustati.

Hadir dalam acara pelantikan, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Martin Kustati, M.Pd, WR akademik dan kelembagaan Yasrul Huda, WR Administrasi Umum, Perencanaan dan Kepegawaian, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Welhendri Azwar.

Kemudian, Ka. Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Muhammad Fuad, Ka. Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama Hendri dan seluruh pembina UKM periode 2024.

Wartawan : Irvan Mufadhdhal Zulis dan Friciela Syahrani Rahman.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *