WR III Sebut Up-Grading Ormawa Terlambat Dua Bulan

Padang (DKTV)

Setelah terlambat dua bulan, Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan Welhandri Azwar buka kegiatan Up-Grading Ormawa dengan diikuti oleh jajaran kepengurusan Ormawa tahun 2024 yang dilaksanakan pada Jumat 1 Maret 2024 di gedung J kampus 3 UIN Imam Bonjol Padang.

Dalam pembukaannya Welhendri menyampaikan bahwa kegiatan ini harusnya dilaksanakan dua bulan yang lalu karena adanya keterlambatan dari UKM dan Ormawa dalam melaksanakan Musyawarah Besar.

Lanjutnya, ormawa seharusnya bisa memanfaatkan waktu libur dengan membuat kegiatan-kegiatan karena jika di waktu kuliah akan ada banyak alasan dan kendala terutama waktu kuliah.

Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan ini juga mengungkapkan bahwa peran ormawa tentunya sangat penting dalam menciptakan kampus yang hebat. Dengan demikian diharapkan agar nantinya para peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik.

“Harapannya untuk tahun besok ormawa bisa tepat waktu dalam melaksanakan Musyawarah Besar agar bisa melaksanakan pelantikan tepat waktu dengan demikian bisa melaksanakan kegiatan lebih banyak lagi,” ujar Welhendri Azwar dalam pembukaannya.

Wartawan: Akbar NST

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *