Padang Menjadi Akhir dari Konser Dendam Kesumat The Jansen

Padang (DKTV)

Konser bertajuk “Dendam kesumat” menuju panggung panas grup band asal Bogor ber-aliran Mid Tempo 70’s Punk The Jansen, akan melaksanakan persinggahan tur terakhirnya di kota besar Sumatera, di kota Padang.

Diketahui, rute tur Dendam Kesumat The Jansen telah berlintas di tiga kota besar Sumatera sejak 02 Maret 2024 mengawali di kota Palembang. Berlanjut keesokan harinya 03 Maret di Kota Jambi, juga turut kembali singgah di Kota Pekanbaru 05 Maret 2024 dan akan berakhir berlintas di Kota Padang 07 Maret 2024.

Dikutip dari Instagram The Jansen. Tur ini merupakan kali kedua menghampiri Pulau Sumatera, sebelumnya dipertengahan Juni tahun 2023 sudah berlabuh di Kota Pekanbaru, Payakumbuh, dan Batam.

Tentunya ini menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh kaum muda terlebih di tengah hiruk-pikuk rutinitas, sebuah event musik yang dinanti telah memancarkan sinarnya ke permukaan, mengundang para penikmat musik untuk bersama-sama menapaki jalan menuju sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa penikmat musik asal Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Agung Cikal Pratama menyampaikan rasa kegembiraan nya saat mengetahui kota Padang termasuk list yang akan disinggahi.

“Tahun sebelumnya 2023 sempat sedikit kecewa karena Padang tidak sempat disinggahi. Namun ditahun ini sudah terbalaskan kekecewaan tersebut,” ujarnya.

Lanjutnya, Agung berpesan kepada teman-teman beragama Islam yang akan menonton langsung konser tersebut, agar tidak meminum alkohol.

“Ingat, terhitung seminggu lagi kita umat muslim akan melaksanakan ibadah puasa. Maka jangan sampai di banned 40 hari tidak diterima ibadahnya,” ungkapnya.

Konser akan dilaksanakan di Fabriek bloc, pada pukul 19.00 WIB. Untuk Ketersediaan tiket dibagi menjadi dua kategori, presale seharga 75.000 IDR dan On The Spot (OTS) seharga 100.000 IDR. (Bib)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *