138 Siswa Berebut 63 Bangku Kuliah di Fakultas Sainstek

Padang (DKTV)

Pasca pendaftaran Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) ditutup pada Kamis tanggal 29 Februari 2024. Terdata 138 Calon Mahasiswa Baru (Camaba) UIN Imam Bonjol (IB) Padang telah mendaftar di Fakultas Sains dan Teknologi.

Sebanyak 138 siswa dengan rincian 13 pendaftar Program Studi Matematika (MTK) dan 125 Siswa memilih Sistem Informasi (SI) akan berpacu mendapatkan kuota yang tersedia ada 63 untuk MTK 18 dan SI 45.

Ketua Admisi UIN IB 2024 Ilham Dangu Rianjaya, M.Si. CIIQA menghimbau kepada pendaftar melalui SNBP, cukup hanya menunggu pengumuman di tanggal 26 Maret mendatang.

Selain itu, bagi siswa-siswa yang eligible untuk juga mendaftar di SPAN-PTKIN. Sebab, pendaftar SNBP juga boleh mendaftar SPAN-PTKIN. Dengan berakhirnya Seleksi Nasional Berbasis Prestasi ini guna melahirkan siswa yang berprestasi dapat bergabung bersama UIN IB Padang.

“Semoga dapat menjaring siswa-siswa berprestasi untuk dapat bergabung menjadi mahasiswa dan terus melanjutkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi bersama UIN Imam Bonjol,” harapnya.

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *