Selamat!, 1.123 Wisudawan Akan Menyadang Gelar Baru

Padang (DKTV)

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang akan menyelenggarakan wisuda angkatan ke-91 pada 27 April sampai 29 April mendatang. Sebanyak 1.123 wisudawan dan wisudawati akan melakukan prosesi pelantikan yang dilaksanakan di Gedung J, Kampus lll UIN IB, Sungai Bangek, Padang.

Pelaksanaan wisuda akan dilaksanakan pada pagi hari tepat di jam 08.00 WIB. Acara wisuda akan dihadiri oleh seluruh civitas akademika UIN IB Padang dan para orang tua wisudawan.

Adapun hari pelaksanaan wisuda dipecah menjadi tiga hari yakni Sabtu, Minggu dan Senin. Hal diterapkan guna memperkecil kepadatan yang terjadi disekitaran baik di dalam maupun diluar Kampus.

Hari pertama pelaksanaan wisuda dijadwalkan kepada wisudawan Pascasarjana serta wisudawan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK). Sebanyak 119 wisudawan yang berasal dari Pascasarjana dan 274 wisudawan dari FTK. Selanjutnya, hari kedua sebanyak tiga Fakultas akan bersamaan melaksanakan wisuda

Antarannya Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) menorehkan sebanyak 93 wisudawan. Setelah itu, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) melahirkan 127 wisudawan. Sedangkan, Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) memberikan 157 wisudawan.

Disambung pada hari ketiga sebanyak 348 wisudawan akan menyandang gelar sarjana yang terdiri dari 134 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), 189 Fakultas Syariah dan 25 dari Fakultas Sains Teknologi (Saintek).

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *