Segudang Prestasi Menjadi Bintang Aktivis

Padang (DKTV)

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menobatkan Bramadhan Putra Warman sebagai bintang aktifis kampus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,72 pada wisuda angkatan ke-91.

Wisudawan yang berasal dari Program Studi (Prodi) Manajemen Bisnis Islam sering menggeluti berbagai organisasi. Bermula dari
HMPS, Junir Chamber Internasional (JCI) west Sumatra sampai kepala bidang pengomtimalan potensi ekonomi kreatif sumbar di Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekraf).

Bagaimana tidak, seorang Bramadhan sering mengoptimalkan waktu dalam kebiasaan setiap pagi membuat planning untuk hal hal yang ingin dilakukan pada hari agar terstruktur. Hal ini dapat menunjukkan upaya dalam mengerjarkan tugas tugas kuliah dan kegiatan lainnya secara maksimal dan bersungguh-sungguh.

Tidak hanya itu, adapun pengalaman berorganisasi tidak terlepas dari perjuangan dalam mengorbankan waktu, tenaga sampai pikiran. Akan tetapi, hal tersebut dapat dikendalikan dalam kepandaian untuk mengoptimal dan memanajemen waktu.

“Tapi kalau menurut saya semuanya itu bisa kek handle kok, bagaimana kita bisa mengoptimal dan memanajemen kan waktu kita lagi,” ucapnya saat wawancara via online oleh wartawan DKTV.

Lanjutnya, terkait perbedaan wisudawan hanya terletak dari perjuangan dan pengalaman diperoleh yang tidak hanya pengalaman di kampus. Akan tetapi juga di luar Kampus.

Ia juga menyampaikan, kepada mahasiswa untuk dapat menjadi wisudawan terbaik ataupun aktifis agar maksimalkan waktu dan tenaga dalam mencari dan belajar baik di kampus maupun di luar kampus. Sebab, pengalaman itu harus penting untuk dicari.

Bramadhan berharap, semoga kedepannya setelah wisuda ini mimpi mimpi besar dapat terkabul dan gelar pendidikan tidak hanya terhenti di Sarjana. Dapat berlanjut ke Magister bahkan Ph.d atau Doktor. Sehingga dapat bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Berikut Prestasi Bramadhan Putra Warman:

  1. Juara I Putra Pariwisata Sumatera Barat 2022
  2. Delegasi Sumatra Barat Nasional 4th runner up putra Pariwisata Indonesia 2023
  3. Putra Pariwisata Pendidikan Indonesia 2023 di Bali
  4. finalis bidang kuliner pada Pekan Kreatifitas Pemuda Indonesia 2022
  5. Perwakilan Sumatera Barat bidang fashion tingkat Nasional 2022

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis dan Ora Madona Putri

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *