FUSA Siap Berikan Bibit Terbaik Untuk PKM-U 2025

Padang (DKTV)

Pembukaan ajang perlombaan Dekan Cup Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama pada Sabtu, (11/05/2024).  Acara ini sebagai bentuk  langkah awal menarik cikal bakal kreativitas mahasiswa untuk selangkah lebih maju menuju PKM-U 2025.

Kegiatan ini bertujuan memberi ruang kepada seluruh mahasiswa FUSA menyalurkan dan mengasah bakat, baik dibidang akademik maupun non akademik. 

Menghadiri acara pembukaan Dekan Cup, Wakil Dekan 3 fakultas Ushuluddin menyampaikan, pelaksanaan lomba membutuhkan waktu sampai dua hari dari 10 cabang lomba. Lomba dilaksanakan lima cabang terdahulu dan lima cabang, pada hari Minggu.

Adapun sepuluh cabang perlombaan dekan cup yaitu catur, moderasi beragama, bussines plan, pop minang, MTQ, MHQ, Puitisasial Quran, Kaligrafi, dan sebagainya.

Senada dengan itu,  ketua panitia Muhammad Adi Maulana menyampaikan, pelaksanaan lomba diadakan pada hari libur. Maka tidak diperlukan surat izin bagi para peserta.

Disamping itu, pelaksanaan Dekan cup  mengalami kendala dari kekurangan dana dalam keberlangsungan acara ini.  Akan tetapi, sudah tangani langsung oleh Wakil Dekan III. 

“Namun, Wakil Dekan III fakultas turun tangan menangani permasalahan secara cepat sehingga Dekan Cup berjalan dengan baik,” ucapnya saat diwawancarai oleh wartawan DKTV.

Adi Maulana berharap, semoga kepada seluruh mahasiswa FUSA mengeluarkan seluruh kreativitasnya, menunjukkan kreativitas itu dengan tujuan meningkatkan kualitas fakultas Ushuluddin.

Wartawan: Pricilia Mutiarani (Mg), Pajri Husnul Hotima (Mg) dan Neza Hafizzah Putri (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *