Nofalsyah Sampaikan Hasil Audiensi!

Padang (DKTV)

Presiden Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang Nofalsyah bersama para Ketua Umum (Ketum) Ormawa dan UKM telah melakukan audiensi bersama Wakil Rektor (WR) lll Welhendri Azwar yang diselanggarakan di Rektorat Kampus lll, pada Selasa (14/04).

Audiesi berfokus pada perpindahan Sekretariat Ormawa dan UKM ke Kampus lll, Sungai Bangek. Saat audiensi Wakil Rektor lll Welhendri Azwar menjelaskan terkait perpindahan tersebut.

Secara administratif yang berkaitan dengan kantor Ormawa, kantor UKM, kantor Sema dan Dema diharuskan pindah ke kampus lll. Sebab, untuk mempercepat pembangunan gedung untuk Ormawa. Sehingga apabila nantinya terlihat kekacauan pasca perpindahan sekretariatan. Kemungkinan pembangunan gedung Ormawa bisa dipercepat.

“Sehingga apabila nanti terlihat kekacauan setelah pindahnya sekretariatan ini ke kampus lll itu kemungkinan pembangunan gedung Ormawa bisa dipercepat dengan alasan Ormawa sudah sepakat untuk pindah ke kampus lll,” ucap Nofalsyah salah satu mahasiswa Fakultas Syariah.

Lanjut, untuk Kampus ll masih tetap bisa untuk melaksanakan kegiatan seperti latihan UKM dan memanfaatkan insfratrukturnya seperti lapangan dan tempat latihan lainnya. Namun, Kampus ll tidak ada kantor sekretariat UKM hanya untuk disediakan gudang sebagai penyimpanan barang-barang latihan.

Terlebih lagi, Kampus ll sudah direncanakan akan dibentuk yayasan Ibtidaiyah, Tsanawiyah sampai Aliyah. Serta, asrama untuk PPG (Pendidikan Profesi Guru) yang akan dikelola langsung oleh Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Nofalsyah berharap, terkait kegiatan mahasiswa di kampus ll perlu di Fasilitasi dan disupport oleh Kampus. Jangan sampai mahasiswa terhalang beraktifitas karena harus berpindahnya sekretariat ke kampus lll.

Tidak hanya itu, perpindahan sekretariat ke kampus lll hanya bagian administratif saja. Seandainya mahasiswa tidak mau membawa semua barang-barang untuk dipindahkan ke kampus lll. Maka kampus akan menyediakan gudang untuk penyimpanan barang-barang tersebut.

“Semoga rencana ini menjadi tujuan baik untuk kita bersama dana juga apa yg disampaikan oleh WR lll untuk mempercepat pembangunan gedung Ormawa benar-benar dilaksanakan. Jangan sampai kita hanya berpindah lokasi. Tapi tidak ada rencana lain untuk mendapat tempat yang lebih baik” tutupnya.

Wartawan: Irvan Mufadhdhal Zulis dan Salmah (Mg)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *